Samsung murah dan berkualitas


Kebanyakan dari orang dalam mencari segala sesuatu itu berprinsipkan “murah dan berkualitas”. Kata tersebut selalu ada dalam setiap individu. Di pilihnya barang yang murah tidak lain adalah agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak. Sehingga, akan hebat biaya. Sedangkan memilih yang berkualita tidak lain adalah agar benda tersebut tidak cepat rusak dan tahan lama. Biasanya, kedua kata (murah dan berkualitas) tersebut selalu berlawanan. Harga yang murah barangnya pun juga kurang berkualitas. Sedangkan benda yang berkualitas biasanya di jual dengan harga yang mahal.

Bagi anda anda pengguna smartphone, kini telah hadir pilihan smartphone yang mungkin bisa menjadikan anda tampil trendy. Smartphone identik dengan sesuatu yang mahal, tapi tulisan ini akan membahas smartphone yang berkualitas dan dapat dijangkau dengan harga murah.
Berikut nama-nama handphone berkualitas dan murah tersebut : 

1.    Samsung galaxy GT=S5300 
Salah satu yang masuk dalam jajaran nama Samsung murah tersebut adalah Samsung galaxy-S5300. Handphone ini masuk dalam jajaran tersebut karena beratnya cukup ringan yaitu 97 gram. Selain dari segi berat, handphone ini juga memiliki ukuran yang cukup elegan. Adapun beratnya ialah 103,7 x 57,3 x 12 mm. tentu, dengan ukuran dan berat tersebut akan lebih nyaman dalam menggunakan handphone ini, 
Sebagaimana handphone di zaman sekarang, Samsung galaxy GT-S5300 ini juga menggunakan layar sentuh. Tujuannya adalah agar dalam penggunaannya lebih lebih mudah. Selain itu juga, handphone ini dilengkapi dengan jaringan 3G. jaringan ini didukung dengan HSDPA 900/2100. Tujuan dari hal ini adalah agar dalam menangkap sinyal internet akan lebih kuat. Sehingga, anda pun dapat mengkakses segala informasi dengan lebih cepat. 
Dari segi data sendiri, handphone ini cukup juga memiliki GPRS dan EDGE yang juga begitu canggih. Bukan hanya itu, handphone besutan Samsung ini juga dilengkapi dengan Bluetooth. Dengan adanya hal itu, anda tidak perlu lagi mengakses mengirim file menggunakan kabel data. Melainkan hanya menggunakan jaringan Bluetooth. Adapun tipe Bluetooth yang digunakan adalah v3.0 with A2DP. Selain itu juga, handphone ini juga support USB dengan model micro USB v2.0 
Demi kenyamanan Anda dalam mengakses data secara cepat dari handphone ini maka pihak Samsung telah memberikan prosessor dengan kekuatan 289,5 megabyte dan hardware dcm thunderbird 21553 edn31 model arm v6. Handphone ini juga mampu bekerja pada frekuensi yang cukup cepat yaitu 87,3 Mhz. dengan adanya frekuensi tersebut handphone ini mampu menghandle segala akses aplikasi yang ada pada handphone anda. Dengan semua fitur yang ada, handphone ini cukup dibanderol dnegan harga 1 juta 

2.    Galaxy Mini S5370 
Handphone ini juga sama dengan handphone sebelumnya yaitu sama-sama diproduksi oleh perusahaan Samsung. Dari segi namanya, anda tentu bisa menabak bahwa handphone ini pasti memiliki ukuran kecil atau sedang. Hal ini terlihat dari kata “mini” pada tipe tersebut. Dari segi fitur, handphone ini dilengkapi dengan operating system android versi terbaru yaitu jelly bean. 

Dengan bentunya yang mini maka handphone ini juga memiliki ukuran layar yang kecil yaitu 3,1 Inchi. Meskipun ukuran layar sentuhnya terbilang kecil namun prosessor yang digunakan cukup bagus yaitu 600 Mhz. selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 3 Mega Piksel. Untuk harga yang ditawarkan adalah 1,2 juta rupiah. Itulah dua handphone yang dapat anda jadikan pilihan dengan harga yang terjangkau.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak