Tablet Murah Harga Di Bawah Dua Jutaan

Semakin majunya suatu tekhnologi maka segala sesuatunya juga ikut maju, temrasuk pikiran manusianya. Maka dari itu, jika dulu ada computer, lalu timbullah ide untuk membuat yang lebih canggih lagi. Dari hasil itu timbullah ide untuk membuat laptop atau notebook. Tidak lama kemudian, sekarang timbullah untuk membuat yang lebih elegan dan mudah di bawa lagi yaitu tablet.

Tablet ini merupakan laptop mini namun tanpa keyboard dan layar yang digunakan adalah layar sentuh. Dengan masih barunya tablet ini maka tidak heran jika harganya di banderol dengan harga yang cukup tinggi. Sehingga, sebagian masyarakat atau aktivis belum bisa membelinya. Dengan banyaknya pesaing yang semakin banyak maka pihak tablet dari setiap perusahaan mulai menurunkan harga. Dengan itu maka harga tablet sudah tidak terlalu mahal.

Meski demikian, artikel ini akan memberikan pandangan pada anda ketika mau membeli tablet. Tentu, dengan harga yang cukup murah dan kualitas yang terbilang cukup atau lebih dalam pengoperasiannya.
Adapun nama-nama tablet tersebut adalah sebagai berikut :

1.      IMO Tab Z3
Beberapa bulan yang lalu, tablet ini menduduki peringkat pertama dengan tablet termurah dengan system operasi android. Dari segi layar, tablet ini memiliki ukuran layar yang cukup yaitu 7 Inchi. Dengan ukuran tersebut akan membuat anda lebih puas dan nyaman ketika menonton film atau video dimanapun dan kapanpun.
Sedangkan dari segi prossesor, tablet ini dilengkapi dengan kekuatan yang cukup bagus yaitu 800 Mhz. dengan prosessor tersebut akan membuat anda semakin nyaman dalam menjalankan aplikasi dengan browsing internet. Untuk memudahkan anda dalam browsing, tablet ini support untuk modem. Dengan hal ini anda akan dapat berinternetan ria kapun pun dan dimanapun. Tablet ini dibanderol dengan harga 500 ribu.

2.      IMO Tab IX
Seperti tablet sebelumnya, IMO tab IX ini juga dilengkapi dengan system android. Hal yang membedakan adalah pada versi yang digunakan. Untuk tablet ini, system operasi yang digunakan adalah Android gingerbread. Fitur lain yang ada pada tablet ini adalah anda dapat menikmati layanan televise. Bukan hanya itu, tablet ini juga support dual SIM. Dengan ini, Anda dapat memasukkan dua SIM selular ke dalam tablet ini.
Sedangkan dari segi layar, tablet ini sama dengan tablet sebelumnya yaitu hanya berukuran 7 Inchi. Ukuran tersebut tentu terbilang cukup untuk menonton video berdurasi panjang ataupun pendek. Dengan tablet ini Anda juga bisa memainkan game. Sebab, tablet ini dilengkapi dengan prossesor yang lebih besar dari sebelumnya yaitu 650 Mhz. sedangkan RAM yang digunakan adalah 512 MB. Adapun harga dari tablet ini dibanderol dengan harga 1,3 juta.

3.      IMO Tab Z5

Sebagaimana tablet yang lain, IMO Tab Z5 ini dilengkapi dengan layar sentuh bertipe TFT 800 x600 piksel. Sedangkan dari segi prossesor, tablet ini menggunakan tipe cortex A8 dengan kekuatan 1,5GB. Tentu, dengan prossesor tersebut akan mempercepat proses akses aplikasi. Bukan hanya itu, tablet ini juga dilengkapi dengan kamera. Adapun ukuran kameranya adalh 2 Mega Piksel. Dengan kamera tersebut terbilang cukup untuk memotret suatu gambar dengan kualitas yang tidak terlalu jelek. Tablet ini dibanderol dengan harga 1,7 juta rupiah. Sehingga, dari tiga tablet yang ada, IMO tab Z5 ini yang tergolong mahal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak