Aplikasi Chat Paling Populer 2014

Aplikasi Chat Paling Populer 2014

Aplikasi Chat Paling Populer 2014


Aplikasi Chat Paling Populer 2014 – Ponsel pintar kini sedang memiliki permintaan tertinggi di pasaran. Apabila Anda telah membeli sebuah ponsel cerdas seperti Android, Anda pasti menginginkan fungsi maksimal dari perangkat Anda. Terdapat berbagai aplikasi pesan di app store untuk melengkapi aplikasi chat pabrikan. Di bawah ini adalah daftar beberapa aplikasi perpesanan yang populer, yang tak hanya praktis, akan tetapi gratis (hanya memerlukan koneksi internet) dan dapat dengan memudah Anda menjaga hubungan dengan orang-orang terdekat.

1. WhatsApp (Gratis Tahun Pertama, 1 USD tahun berikutnya hanya sekali bayar).

Setelah Facebook mengakuisisi Whatsapp senilai 19 miliar USD, aplikasi ini adalah yang terbesar dengan pengguna paling banyak di seluruh dunia. Aplikasi ini aktif melalui Wi-Fi atau sinyal internet ponsel Anda. Meski terdapat layanan berbayar di tahun kedua, WhatsApp akan memenuhi kebutuhan mendasar perpesanan yang Anda perlukan. Anda dapat mengirim pesan, pesan suara, gambar, video, dan juga grup chat. WhatsApp tidak memerlukan username atau kata sandi. Hanya memerlukan nomor ponsel Anda. Selain itu, WhatsApp didesain bersih dari iklan, tidak menggunakan berbagai macam sticker yang kemungkinan membuat penggunaan melambat dan tidak ada biaya internasional apapun. Lebih murah dari sms.

2. Skype (Gratis)

Awalnya Skype hanya digunakan di desktop, akan tetapi kini telah berkembang dan kompatibel dengan ponsel Android atau iPhone Anda. Skype telah dikenal sebagai aplikasi panggilan video terbaik, lebih dari aplikasi mana pun. Chat dalam grup juga bisa dilakukan, smiley skype tidak ada di tempat lain dengan keunikan tersendiri. Aplikasi ini juga memungkinkan pengiriman file media dan pesan video.

3. LINE (Gratis)

Aplikasi yang dikembangkan di Jepang melalui Firma Internet Korea ini merupakan salah satu dari yang paling diunduh di Play Store, lebih dari 100 juta unduhan. Line menawarkan lebih dari perpesanan saja. Pengguna dapat mengirimkan pesan teks, group chats, mengirimkan foto dan video, melakukan panggilan suara atau video call dengan sesama pengguna Line, bahkan bermain game bersama. Line tersedia gratis, akan tetapi beberapa konten virtualnya berbayar, seperti sticker, pembeliaan di dalam aplikasi, atau pendaftaran untuk mendapatkan pesan dari band favorit.

Beberapa Aplikasi Chat Populer lainnya juga memiliki cukup banyak pengguna dengan lebih dari 10 juta. Seperti WeChat dari Cina, KakaoTalk dari Korea, dan masih banyak lagi. Berbagai aplikasi menawarkan manfaat dan juga keunggulan yang berbeda-beda. Kuncinya adalah untuk menggunakan sesuai kebutuhan dan jangan mengunduh terlalu banyak aplikasi yang nantinya tidak akan Anda sering gunakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak