Trik Cepat Kaya Dari Ngeblog

Pada kesempatan ini saya akan melanjutkan cerita Ingin cepat kaya dari hasil blog yang berarti hari hari sibuk mencari uang online khususnya dari blog yang kita miliki. Dimana hal ini merupakan salah satu penghambat untuk dapat menulis artikel guna update blog. Penghambat yang lainnya yaitu sibuk utak atik tampilan blog yang telah saya ceritakan pada kesempatan yang lalu.

Kembali pada bahasan keinginan untuk cepat kaya dengan menghasilkan uang dari aktifitas ngeblog.

Hal ini adalah biasa dialami oleh para blogger yang baru tau bahwa dengan ngeblog dapat menghasilkan uang yang tak terbatas. Saya sendiri juga waktu itu juga pernah dan lama terjangkit penghambat ini.

Kenapa saya katakan penghambat? Iya dengan sibuk menguangkan blog jelas kwalitas isi blog tidak terjaga. Di isilah blog dengan artikel Copas, artikel asal asalan sehingga isi blog ga mutu yang banyak hanya iklan dan ikan.

Dengan tampilan penuh iklan dan isinya gitu gitu saja terus pengunjung atau pembaca mana yang kerasan dengan kondisi blog kayak gitu.

Kalo pengunjung ga kerasan bisa dipastikan blog akan sepi, kalaupun ada yang datang juga segera pergi berarti blog tersebut ga baik dimata mesin pencari, kalo sudah gitu berarti blog tersebut tidak berkembang dan bahkan akan mati dengan sendirinya, mati maksudnya hanya yang punya blog yang setia untuk datang, lainnya pada kabur.

Bisa kita ambil kesimpulan bahwa kesibukan untuk menguangkan blog jika lebih besar dari pada sibuk meningkatkan kwalitas blog akan mengakibatkan gagal total baik secara kwalitas maupun penghasilan dari blog tersebut.

Sekali lagi itu adalah hal lumrah bagi para pemburu dollar dengan tanpa membuat sesuatu yang bermanfaat bagi yang lain.

Bagaimana kalo ambil jalan membuat blog memang untuk menjual barang langsung atau menjualkan barang orang / ikutan program affiliasi. Jadi buat blog atau situs yang isinya penuh urusan bisnis menjual dan menjual. Apakah dengan seperti itu tidak bisa langsung menghasilkan?

Kalo boleh saya jawab, Yaa bisa bisa aja kalo pake jalur mujur mujuran. Kalo mujur hasil kalo ga mujur bangkrut. Kenapa bangkrut? iya karena membuat situs yang profesional untuk menjual barang maupun affiliasi perlu modal. Modalnya antara lain:

• Koneksi internet

• Domain dan hosting

• Theme khusus untuk tampilan menjual yang biasa tampilan toko online

• Membayar orang untuk mengisi dan merawat jika pemilik tidak mempunyai skil

• Biaya tak terduga. Termasuk biaya promosi dan lain lain.

Apakah meski biaya untuk promosi? Bisa ga pake modal jika pasang iklan gratis di situs situs Iklan baris gratis. Biasanya ditambah dengan nyepam/spamming yaitu komentar dengan kasih link jualan dan jualan. Dan yang saya ga habis pikir mereka ko juga coba coba untuk submit artikel yang isinya jualan dan jualan.

Sebenarnya sudah jelas pada halaman Aturan pakai untuk direktori ini. Bagaimana cara mensubmit artikel dan apa saja yang bisa disubmitkan tetep saja masih ngisi dengan hal gituan.

Untuk dapat kunjungan dan respon yang maksimal anda submit artikel yang isinya tentang hal yang berkaitan dengan produk, bukan artikel promo langsung tapi artikel yang bisa dikaitkan pada forum yang anda buat tentang barang dagangan anda.

Bagaimana cara yang baik untuk dapat menghasilkan dari blog?

Sebagian besar dari mereka yang sukses dan kaya dari ngeblog adalah mereka yang banyak memberi manfaat kepada pembacanya. Apa yang ditulis adalah sesuatu yang berguna dan berharga untuk pembacanya. Secara otomatis pengunjung semakin lama semakin banyak bahkan mereka rela menghabiskan sebagian waktunya untuk megikuti apa yang ditulis oleh si empunya blog. Kalau blognya banyak pengunjung otomatis jalan untuk menguangkan terbuka dengan lebar. Gampang dan bahkan otomatis.

Blog —> Traffik —–> Uang

Blog berkwalitas mendatangkan traffik. Traffik besar berkwalitas / pengunjung potensional banyak akan mudah menghasilkan uang.

Jadi, mari kita bersama sama menuju sukses dengan prosesnya masing masing. Adakalanya kegagalan adalah sukses yang tertunda. Benahi kesalahan, tambahi yang kurang itulah salah satu kunci jadi orang sukses untuk menghasikan uang dari internet.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak