Aplikasi merubah tampilan android menjadi lebih keren

Sampai sekarang ini, semua orang tentu sangat mengenal system operasi bernama android. Suatu system yang cukup membuat cepat dalam menarik hati para peminatnya. System operasi ini kini banyak digunakan oleh handphone touch screen. Sehingga, hampir semua handphone berlayar sentuh itu menggunakan system operasi ini. Semua itu tidak terlepas dari membludaknya peminatnya system operasi android. Maka dari itu, setiap vendor yang sudah bekerjasama tetap mempertahankan untuk menggunakan system operasi ini.

Untuk versinya, system operasi android ini mempunyai berbagai macam jenis. Adapun versi pertama yang ada pada system operasi android adalah Gingerbread. Versi ini digunakan ketika peluncuran pertama system operasi ini. Versi yang kedua adalah Ice Cream Sandwich. Versi ini merupakan versi lanjutan dari versi pertama. Sehingga, dari segi tampilannya pun cukup bagus. Adapun versi yang terakhir adalah Jelly Bean. Versi ini yang banyak digunakan pada smartphone android.

Salah satu pembaruan versi tersebut adalah dalam segi tampilannya. maka dari itu banyak orang yang memburu versi terbaru. Bagi anda yang masih menggunakan versi pertama tidak perlu berkecil hati. Sebab, ada beberapa aplikasi yang mampu merubah tampilan dari versi pertama ke versi kedua maupun versi ketiga. Adapun aplikasi tersebut adalah :

Holo Launcher

ini merupakan aplikasi yang dapat merubah ke system operasi ice cream sandwich. Jadi, bagi anda pengguna versi gingreadbread, aplikasi ini sangat bagus untuk dijadikan pilihan. Sekedar gambaran saja bagi anda, bahwa aplikasi ini di dominasi oleh warna hitam. Hal ini cocok bagi anda yang menyukai warna hitam. Selain itu juga, pada tampilan awal akan ada logo launcher set. Untuk melakukan berbagai macam pengaturan, anda dapat masuk pada launcher set.

Holo Locker

Bagi anda yang mengefans sama tampilan android jelly bean, aplikasi yang satu ini dapat dijadikan pilihan untuk merubahnya. Jadi, Holo Locker ini memang di khususkan untuk merubah tampilan dari gingerbread ke tampilan versi terbaru dari android yaitu jelly bean. Pada aplikasi ini terdapat beberapa desain yang cukup menguntungkan bagi anda. Keuntungan tersebut adalah adanya shortcut kamera dan mesin pencarian google. Dengan hal itu anda tidak perlu lagi membuka menu pada android. Jadi cukup tekan shortcut kamera untuk memotret dan mesin pencarian google untuk melakukan berbagai pencarian terkait apa yang menjadi kebutuhan anda.

Selain yang dijelaskan di atas, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengatur berbagai hal di dalamnya. Salah satu pengaturannya adalah anda dapat menonaktifkan dan mengaktifkan tampilan jelly bean ini. Perubahan tersebut bukan hanya pada tampilan melainkan juga pada warna dan getaran yang ada di dalamnya.

Galery Ice Cream Sandwich

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini khusus digunakan bagi para pecinta ice cream sandwich. Dari nama tersebut juga terdapat gallery. Artinya, anda juga dapat menikmati berbagai gambar, warna khas yang ada pada versi android tersebut. Beberapa gambar yang ada pada versi android ini adalah gambar menara, patung dan lain- lain yang biasanya digunakan untuk pada tampilan android ice cream sandwich.

Jelly Bean Keyboard

Sesuai dengan namanya juga, aplikasi ini juga di khususkan bagi pecinta tampilan jelly bean. Selain itu juga, pada nama aplikasi tersebut juga digunakan keyboard. Artinya, ada tipe keyboard khusus yang disediakan oleh aplikasi ini. Keyboard ini tentu sangat berbeda dengan yang lainnya. Keyboard tersebut di desain dengan meletakkan angka-angka pada bagian tengah dan huruf-huruf yang ada itu di pisahkan.

Camera Ice Cream Sandwich

Dinamakan aplikasi Camera Ice Cream Sandwichkarena pada aplikasi ini condong untuk memudahkan dalam memotret suatu gambar. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukan berbagai pengaturan sebelum mengambil gambar agar tampak sempurna. Pengaturan tersebut meliputi menambahkan efek dan mengatur kualitas gambar yang dihasilkan. Bukan hanya itu, pada aplikasi ini terdapat juga pilihan penyimpanan. Jadi, Anda dapat memilih gambar tersebut di simpan di kartu SD atau memori internal pada perangkat yang digunakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak