Ada Fitur Telepon Gratis di WhatsApp



Selepas dibelinya WhatsApp oleh facebook, WhatsApp bakalan mendapatkan fitur baru yaitu telepon gratis (voice calling). Dengan hadirnya fitur tersebut akan melengkapi fitur yang terdahulu seperti pesan instan, gambar, video dan voice clip.

Fitur telepon gratis atau voice calling di WhatsApp belum resmi diluncurkan, tetapi telah muncul bocoran screenshot voice calling di WhatsApp. Meski belum dikonfirmasikan langsung oleh WhatsApp.

bocoran screenshot voice calling muncul pertamakali oleh iPhone Italia, tampak tulisan WhatsApp call di sudut kanan atas tampilan. Diklaim iPhone Italia, screenshot tersebut memperlihatkan fitur VOIP yang nantinya akan dirilis WhatsApp. Sekilas, tampak mirip seperti aplikasi bawaan iPhone.

Rumor yang beredar, untuk desain akan berbeda-beda untuk setiap platform. Untuk gambar bocoran ini merupakan tampilan versi iOS, sedangkan untuk WhatsApp untuk versi Android, Windows Phone dan BlackBerry belum terungkap.

Dari screenshot tersebut juga terlihat ada tombol untuk mengeraskan atau mute microphone, dan kembali ke menu message. Kemungkinan besar fitur voice calling ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak