Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro, Tablet Termahal Samsung



Samsung meluncurkan tablet premium “Samsung Galaxy Note Pro”. Tablet yang ditujukan untuk kalangan profesional mobile bakal menjadi tablet termahal dari Samsung yaitu Galaxy Note Pro dibandrol sekitar Rp.11 juta.

Samsung Galaxy Note Pro diluncurkan sebagai perpaduan antara perangkap hiburan (tablet) dan laptop untuk bekerja. Samsung Galaxy Note Pro memiliki ukuran layar yang sangat besar, Samsung menggunakan layar 12,2 inch dengan 2K dan kerapatan 2560×1600 pixels. Jelas, ini menjadikannya sebagai tablet Samsung selanjutnya yang menggunakan resolusi WQXGA.

Pada bagian processor Galaxy Note Pro didukung dengan dua tipe prosesor berbeda yakni Exynos 5 octa untuk yang versi WiFi dan 3G. Sedangkan untuk versi 4G LTE mengandalkan prosesor Snapdragon 800 yang membuatnya sebagai salah satu tablet terkencang saat ini. RAM yang disematkan juga cukup besar yaitu 3 GB dan untuk memori internal 32 GB.

Untuk kamera hanya menggunakan 8 MP di bagian belakang dan 2 MP untuk bagian depannya. sistem operasinya adalah Android 4.4 KitKat. Sebagai sumber energy, Samsung Galaxy Note Pro ini didukung batrai berkemampuan 9500 mAh.

Untuk pasar gadget Indonesia, Samsung hanya akan memasarkan Galaxy Note Pro versi WiFi + 3G dengan harga sekitar Rp 11 juta. Sedangkan versi 4G LTE tidak akan dipasarkan di Indonesia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak