Oppo Find 7 akan segera diluncurkan



Oppo, vendor smartphone premium dari China bersiap meluncurkan produk barunya. Smartphone terbaru oppo yaitu Oppo Find 7. Ponsel ini akan memulai debut perdana pada pameran Mobile World Congress (MWC) yang akan digelar pada 24-27 Februari di Barcelona.

Sepesifikasi Oppo Find 7 ini antara lain akan menggunakan layar yang cukup lebar, yaitu layar 5.5 inch yang memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel atau setara dengan 2k, resolusi ini selangkah lebih maju dibanding resolusi full HD 1080p, resolusi 2k ini juga disebut sebagai ultraHD atau QHD (bukan qHD). Untuk otak penggeraknya, oppo menyematkan processor Quad-core 2,3 GHz Snapdragon. Dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 GB sangat cukup untuk menyimpan berbagai file foto dan video.

Hanya informasi tersebut yang diungkapkan oleh Oppo, untuk detail spesifikasi dan harga Oppo masih merahasiakanya. Kemungkinan besar harga akan dirilis bersamaan ketika diperkenalkan di pameran Mobile World Congress (MWC). Tunggu kabar selanjutnya Oppo Find 7 di terbarugadget.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak